apache webserver 2.2.4 ??

ohh tidak….!!! gw bwner-bener tergila-gila ma slackware, semakin
digali semakin ga kelihatan dasarnya,, dasar orang aneh.. mulai dari
setting groups yang bikin semua bisa dikenali,, dengan menambahkan user
ke dalam /etc/groups sehingga USB JOGR dari bokap gw bisa masuk dengan
lancar, terus instalasi software dengan pkgtools yang sangat mudah,
kemudian troubleshooting mysql, sampai dengan setting httpd.conf yang
sampe skarang gw masih kelimpungan, coz di apache ver.2.2 keatas bentuk
konfigurasinya agak beda,setelah gw bolak-balik halaman manual yang gw
ambil dari dunia maia, sampai manual bawaan apache di /var/www/manual
tetep aja masih ga bisa bantu,,sharusnya dari dulu gw ngejamah ni
distro, gila oke banged man,,Linux yang bener-bener rasa linux, tapi
untuk yang newbie kaya gw gini sebulan pertama pasti di asyikan dengan
baca-baca manual buat ngobrak-abrik ni distro,,perkiraan gw ni distro
sekitar sebulan lagi bakal gw install ulang lagi karena suatu kesalahan
yang fatal.ni bener-bener distro gembel..kalo kata dosen-dosen gw
virgin distro hehehe..tapi aseli oke banget..bikin gw kepencut lagi ke
dunia yang hampir gw tinggalin, ini distro yang bakal ngasi banyak
inspirasi.

Tinggalkan Balasan

