Taklukkan si "gigi biru" [bluetooth] di "bintang kegelapan" [darkstar a.k.a Slackware-12]

Apasih yang gw pengen setelah Gw punya engig [N-Gage],, yap gw pengen Box gw bisa dikonekin dengan engig. setelah dengan perjuangan yang membingungkan, akirnya gw temuin juga clah-celahnya. buat make blutut di PC gampang-gampang susah, ya benar sekali pertama tama kita harus membeli perangkat blutut [bluetooth] biar PC bisa terkoneksi dengan baik. gw beli merek WIDCOMM yang sewaktu gw beli harganya 60 ribu dengan jangkauan maksimal rad 100m. selanjutnya kita perlu mengecek apakah program antaranya sudah terinstal dengan baik. ntuk sw antaranya gw make bluez. itu adalah antarmuka linux dengan blutut. karena di ‘darkstar’ bluez sdah terinstal secara default jadi ga akan dibahas masalah instalasi bluez,,[udah banyak blog yang memuat ko…]. setelah edit ini itu..akhirnya gw brasil buat konekin engig ke komputer….hehehe

Tinggalkan Balasan

