Linux Rasa ApeL

Belakangan jadi terobsesi bikin slakware 12 gw jadi rasa apel a.k.a mac.. karena belum bisa berbuat terlalu banyak jadi cuma ganti theme doang.. blun di ganti iconnya,,splashscreennya..trus karena chipset VGA onboard MObo gw ga disupport ma pengembang linux [ga da slot AGPnya kasian banget siy gw..] jadi masi krasa kurang yang ini under KDE masi pengen nyari theme yang pas soalnya dock nya ga mau brubah,,gw ga mau pindah ke mac beneran coz ga punya duit buat beli mesin n lisensinya..n kurang enak buat d oprek [mahal boss],, jadi solusinya pake distro super yaitu slackware darkstar [knapa yah slackware ga ada release partynya hehe…] gimana yha cara ganti K menu yang di KDE..?? ah padahal gw mo pake xfce-4 buat tampilan X nya..tapi masi belum tau gimana caranya yang jelas desktop gw sekarang lebih fancy..

3 pemikiran pada “Linux Rasa ApeL

Tinggalkan Balasan

