Tragedi Xorg PcLOs

seBelum bisa posting ini komputer OP di Azoebs tiba2 error X servernya.. trus panel K di kde PcL0s di warnet ini juga kaga ada,, langsung gw klik kanan liat ke display… celakanya yang kedetek cuma resolusi 600*480 gila aja iconnya segede-gede gaban..hehe.. celakanya pas baru gw buka pintunya ni Warnet udah keburu diserbu customer, celaka billing ccl blum bisa hidup juga,,untung gw di hum pake Slackware.. kalo masalah kya gini c biasa buat SLackers [s0mbong dikit gapapa laah… hehe] langsung ga mikir lama-lama gw ‘perkosa’ xorgconfig-nya di komputer ini setelah gw login ulang lewat console.. butuh wak tu 15 menit sampai ni display bisa bener lagi dan biling bisa berjalan dengan normal hwehehey… hui..hui…[bersiul2]
ternyata ada gunanya juga bgadang gw hehey….

One thought on “Tragedi Xorg PcLOs

Tinggalkan Balasan

