AntiVirus Paling Mujarab

ini dia cara terbebas dari virus di windows..sebelumnya pastikan keimanan anda sedang dalam puncak. kuncinya selama kamu masih percaya sama yang kamu sembah selama ini, yaah pasti kamu tau cara pakainya, antivirus paling mujarab nama antivirusnya “semoga-manjur-0.0.1.3”::

ya Tuhanku jauhkanlah komputer hamba dari segala malcious code. supaya hamba bsa ngetik dengan lancar cuma ngetik ko bener sumpah… ya paling dengerin musik dikit bukan lagu dengan kata-kata kasar kok..paling buat nonton felem juga ding, bukan nonton yang jorok kok.. ya Tuhanku ini komputer aku beli dengan Uang halal tolong biarkan aku bekerja dengan tenang.. meskipun hamba ga tau dari mana asal sistem operasi ini, semoga dengan menggunakan sistem operasi ini hamba tidak mendzolimi hambamu yang lain, kalau dengan komputer ini hamba mendzolimi hambaMu yang lain, rusakkan saja komputer ini ya Tuhanku.. biar hamba tidak lagi mendzolimi makhluk Mu yang ebih banyak lagi.
hamba tidak tahu lagi harus berbuat apa dengan perkembagan malcious code yang sangat pesat, hamba sudah terlanjur malas untuk belajar sistem yang sebenarnya lebih bebas virus dan dijamin halal. karena hamba malas ya Tuhan… maafkan hambamu ini atas kemalasan hamba.semoga tidak menurun ke anak cucu hamba dan jauhkanlah hamba dari hukum karma yang pedih karena hambamu selama ini telah mendzolimi banyak orang ya TuhanKu…

-pr4ka5aenator[keong]gmail[dot]com-

Iklan

3 pemikiran pada “AntiVirus Paling Mujarab

  1. mehehehehehe…jeritan hati yang paling dalam nich? :D. iya je…gue juga udah bete abis sama yang namanya virus (apapunnamanya) komputer. alhamdulillah, sekarang dah terbebas dari apapunamanya itu. dah insap :D.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s