Bukan Pangkalpinang II

ini bukan Pangkalpinang part 2, tapi gw lagi pengen posting karena pas gw liat blog gw yang lama di blog spot masih ada yang ngisi “shout box”. dan ada yang membuat gw sedikit geli, karena ada yang ngisi “kurang rame..” && “ga ada gambarnya..” disini gw mu klarifikasi.. hehe…

kenapa blog gw ga banyak gambar??

  1. gw pecinta minimalis..[untuk beberapa hal]
  2. ga banyak gambar yang harus disajikan di tulisan gw..
  3. gw ga ada camera digital ataupun benda penangkap gambar lainnya..
  4. gw males ngedit screenshot ^_^ [kebiasaan buruk]
  5. dan berbagai alasan lainnya..[ yang intinya gw males hehe…]

semoga ga mengurangi minat rekan2 sekalian buat baca bLog ga penting ini hehehe… dan semoga di masa mendatang akan lebih banyak foto or gambar di blog ini.piZ…

Tinggalkan Balasan

