Syuting Film Laskar Pelangi dimulai

Laskarpelangi

Setelah sukses dengan Novel Laskar Pelangi, kini filmnya pun akan segera digarap. penggarapan akan dimulai pada tanggal 25 mei 2008 lusa, itu merupakan info dari reza salah seorang crew penggarap film tersebut, ketika gw sempat ngobrol-ngobrol dengan beliau ketika PKL di kantor pusat PT.Timah di pangkalpinang kepulauan bangka belitung.

Narasumber yang mengaku pernah bertemu langsung dengan para tokoh yang ada dalam novel tersebut [kecuali Lintang yang dikatakan telah hilang entah kemana] mengungkapkan bahwa syuting tersebut akan berlokasi di sekitar Gantung, Belitung timur, dan para pemain diambil dari warga asli belitung.

Film ini dikatakan akan di rilis tahun ini sekitar bulan oktober setelah idul fitri. film ini akan lebih mengisahkan tentang potret pendidikan pada daerah tersebut dengan setting tahun 70an yaitu tentang kegigihan seorang guru [ibu muslimah] dalam memperjuangkan pendidikan dalam kondisi yang serba terbatas.

Bagaimanakah ceritanya?? kita tunggu saja film yang akan disutradarai Riri riza, dan diproduksi MILES production tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s