Akhirnya…Solo..I’m Comming

GW akhirnya mau balik ke solo brother and sister semuanya, meskipun belum semua kerjaan yang ada di sini selesai, Gw dah mati gaya,,,, bener-benr mati gaya, gara2 Tenda Boedak Bageur tutup, trus pasien pasien gw dah pada mudik, tapi kerjaan tetep aja numpuk dan penelitian masih belum mulai hweheheheheh….tapi gw jenuh…

dah gw beliin hadiah buat ulang tahun ke2 ade gw.. yha mudah2an bisa berguna lah… bisa seneng mereka…yhang jelas gw balik ke SOLO Beso gw cabut jam 12:30 dari darmaga tercinta untuk menuju cikarang pindah bus, kemudian melanjutkan perjalanan sampai kota SOLO tercinta,, tiket baaru gw dapet hari ini, akhirya gw nae GMS dengan Harga tiket 195000 IDR, cuma yang kurang buat mudik tahun ini …seperti tahun lalu, ga ada Mrs M di sebelah tempat duduk gw,,, huhu yha sudah lah yang pengting gw Balik kE sOlo….

2 pemikiran pada “Akhirnya…Solo..I’m Comming

  1. Walahhh…..
    wis tekan SOLO yo drung sempet ktemu sampe dino iki….
    Wah,,tu tadi pake bahasa planet SOLO,he….

    Ngomong2 Mrs. M tu anak kota AD … C tu ya????
    Wis jadian po??Masa’ kamu masih tertarik sama cewek??He..
    Becanda2, Kaka itu temenku paling YES pokoknya, dia gak pernah PELIT bagi ilmu ma temen..
    Sukses Slalu…
    Keep contact ja ya bro….

Tinggalkan Balasan

