Lemahnya aturan, dapat membantu sesama

sebenarnya aku sudah menjauh dari dunia ini, dunia retas-meretas yang sempat membuat diriku berada di atas angin gara-gara kebanyakan duit, dunia yang memberikan berbagai pemahaman aneh yang aku sendiri ga tau kenapa aku sampai terjun ke dunia itu, membuat aku frustasi, memacu adrenalin, memeras otak, dan beberapakali membuatku merasakan nikmatnya kemenangan. tapi ya sudahlah itu dulu, sudah jauh kutinggalkan untuk membuat semuanya menjadi lebih baik, yang benar menjadi benar, dulu kupikir itulah peningkatan kasta di dalam terminologi Hacker, tapi beberapa bulan belakangan itu sudah mulai ga kupikirin. sampai akhirnya kini aku harus berfikir lagi karena kebutuhan yang ssangat mendesak yang bisa ku bilang demi kejayaan ilmu pengetahuan, kebebasan informasi dan berbagai pembenaran yang lainnya,

berbagai keterbatasan yang disediakan kampus untuk memperoleh Informasi di dunia Internet merangsang otakku untuk bekerja lebih keras selama beberapa waktu untuk mendapatkan kebebasan itu.selama beberapa hari ini aku mempersiapkan cara untuk rekan-rekanku sesama manusia yang haus Ilmu untuk mempermudah akses ke dunia Internet itu. aktivitas itu ga tau apa namanya yang bener, yang jelas teknik yang dipakai hanyalah teknik pasaran yang banyak disebarluaskan di dunia maya, dengan sedikit modifikasi tentunya, jadi intinya ini bukan temuanku hehehe…ya setidaknya aku ga mencoba menjadi l4111312.. aktivitas ini aku lakukan di tempat umum tapi dengan waktu yang ga umum, dan pada akhirnya aku bisa juga melakukan uji pertama, pada hal ini aku hanya memanfaatkan kelemahan perturan yang ada.yang kemudian nanti aku akan membuaat anak-anak dari koneksi ini dan harapannya akan bisa membantu sesama. hanya saja hal ini benar-benar membuat waktuku tersita, jadi sama sekali ga bisa ngasi perhatian ke lingkungan sekitar, tapi akan aku kasi penjelasan nantinya mengenai sikapku belakangan yang berkesan kurang perhatian hohoho… yang jelas gw bahagia.

Tinggalkan Balasan

