Hasil Pemilu Legislatif Bagai Hasil Balapan Moto GP

Meskipun saia kemarin ini ga ikutan Nyontreng dalam penyontrengan umum legislatif karena saia ga ada yang kenal sama yang mau di contreng, tapi saia seneng ngeliat hasil penyontrengan kemarin.

beberapa waktu setelah penyontrengan berakhir kemaren, berbagai lembaga survei melakukan penghitungan cepat, yang hasilnya naek turun dan di paparkan di baris kiri layar tv, ataupun di bawah dengan teks berjalan. saia langsung kebayang aja dengan motoGP yang saia pikirkan mungkin di belahan daerah lain ada yang ngadain taruhan juga sapa yang bakal menang tragis sekali bukan? tapi mudah-mudahan ga terjadi, najis banget kalo sampe pemilu aja dijadiin taruhan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s