soekarno-hatta

sokarno hatta

/* cerita ini ga ada hubungannya dengan gambar di atas */

untuk yang kedua kalinya gw mengalami kesialan di bandara soekarno hatta, kali ini gw mu berangkat ke makassar.. dengan maskapai merpati, pada hari jum’at 9 oktober 2009, awalnya sih untuk menghindari kesialan ini udah gw bela-belain berangkat jam 18.00 dari Bogor untuk keberangkatan pukul 21.35 (angka di tiket) biar gw bisa nyante2 dikit di bandara agar gw bisa nongkrong-nongkrong bentar di bandara.

sekitar pukul 19.30 gw nyampe di bandara, gw blum masuk keruang check in karena masih lama jadi gw mundar-mandir di luar aja ga jelas,, sambil smsan sama bos unggul dia bilang masih di jalan kena macet, maklum lah di jakarta kalau weekend katanya suka macet.

sesampainya di bandara bos unggul telp gw nannyain posisi gw, dan ternyata dia udah masuk, setelah itu bergegaslah gw masuk disana gw ketemu sama bos unggul dan dia minta ditemenin buat ngeklaim tiket pesawatnya yg delay, ya udah gw ngikut aja dan akhirnya dia disuruh nunggu di ruang emerald (maklum tiket dia eksekutif hehe). tadinya gw mu diajakin nunggu disana, karena ga bisa masuk maka kami nunggu di luar sampai keberangkatan saya (karena bos unggul berangkat 1/2 jam setelah saya berangkat), dan kami pun menunggu di depan boarding counter maskapai saya, dan kami ngobrol kesana kemari sampai akhirnya pesawat bos Unggul dipanggil buat passangernya masuk ke gate (Lhooo…??) gw kaget ko udah gt, padahal gw belum check in,,tepat sekali gw terlambat check in..

gw langsung lari-lari ke kantor maskapainya,ngemis-ngemis,memohon-mohon,,,udah kaya di sinetron-sinetron sampah yang ada di republik ini (gw ga pernah gini sebelumnya) tapi tetep aja ga bisa,,dan akhirnya gw harus nunggu semaleman begadang di soekarno-hatta buat nglobi tiket keesokan harinya yang katanya udah penuh..

One thought on “soekarno-hatta

Tinggalkan Balasan

