belajar pangkal bingung

gw adalah seseorang yang sangat menikmati proses, saking menikmatinya, seringkali gw melupakan inti dari perjalanan yang gw lakuin, namun itulah gw. gw tergila-gila pada segala hal yang ada di atas permukaan bumi ini, dari yang ga penting sampai yang sinting, pernah orang bertanya sama gw, ” apa sih yang sebenarnya kamu cari ka? untuk jadi ahli itu setidaknya butuh waktu 10 tahun” dan gw jawab dengan enteng ” saya cuma mencari kehidupan”.
apa arti kehidupan buat gw? kehidupan berasal dari kata hidup, hidup berarti tidak mati, tidak mati berarti memiliki ruh dengan kata lain yang sering gw ungkapkan adalah memiliki cita rasa karena gw pikir dunia ini terlalu besar untuk hanya memiliki sebuah warna, dari situlah pangkal segala pemikiran gw, gw ga ngejar apapun kecuali kehidupan yang hidup, sesuatu yang harus dikejar dengan terengah-engah, pengalaman yang harus dibayar dengan mahal, dan perjuangan yang kadang harus menguras keringat dan air mata.
setiap hari gw temukan hal baru di kehidupan gw, yang kaadang orang bilang baik dan buruk, tapi kata gw itu hanya masalah posisi mata kita aja. setiap hari selalu ada keresahan baru diatas keresahan, permasalahan di atas permasalahan, dan kegembiraan diatas semua itu, itu juga permasalahan dimana kita sedang berdiri sekarang.
seperti yang gw lakuin beberapa hari ini gw matiin ponsel biar terhindar dari berbagai permasalahan dan kesenangan sosial, termasuk berhenti menggunakan beberapa jejaring sosial, ternyata gw sudah terlalu asik dengan dunia yang ga nyata dan sedikit melupakan senyuman – senyuman yang ada di sekitar gw.

yaah matahari mulai nongol, selamat pagi semuanya, selamat tidur =D

Tinggalkan Balasan

